Agus Wirawan Eko Saputro, SH.,MH

 Hubungi kami!

TINGKATKAN SINERGITAS, KEPALA KEJAKSAAN NEGERI GIANYAR TERIMA AUDIENSI KEPALA RUTAN GIANYAR .

Kamis tanggal 16 November 2023, bertempat di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H., didampingi Plh. Kasi Pidum, Julius Anthony, S.H., menerima audiensi Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar Agung Hascahyo didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Wayan Mertawan.

Dalam kunjungan tersebut, selain audiensi juga termasuk momentum silaturahmi dalam rangka diskusi santai guna menjalin kerja sama tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi khususnya dalam bidang penegakan hukum.

Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar menyambut baik kunjungan dari Kepala Rutan Gianyar dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, pada kesempatan itu juga kepala rutan gianyar memohon dukungan dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Gianyar, serta membicarakan beberapa hal terkait kerjasama yang menjadi tugas dan fungsi masing-masing institusi, karena kerjasama antar lembaga merupakan kunci utama dalam menciptakan sistem hukum yang berfungsi dengan baik, dan berharap Kejari Gianyar dengan Rutan kelas IIB Gianyar dapat terus menjalin koordinasi dan terus meningkatkan sinergitas untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat sehingga Masyarakat dapat merasakan manfaat dari program-program yang ada di Kejari Gianyar dan Rutan Gianyar.

Kajari Gianyar juga menyampaikan harapannya agar dapat bersama-sama menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, yang mana tahapan kampanye Pemilu Tahun 2024 akan dimulai pada tanggal 28 November 2023.